A Chapter : New Begining

Oleh : Iwan Soebakree

 

Suatu kali aku lagi lihat ada teman sedang buat blog. kelihatannya asyik banget plus sedikit “ngowe” (ngomong karepe dewe), klik sana klik sini, wes pokoke hiruk pikuk lah. Aku pun sibuk facebook an via HP, sampai kemudian dengan agak pamer bin congkak dia berkata,” Ndeloken blog ku joo..!! Mantap kan..? Hayo ndang gawe blog mosok gak iso? ojo FB an ae ta?” dan sekian kalimat-kalimat sindiran yang lain (www.ngece.com). 

Lihat sikap dia yang seperti itu, sontak hatiku jadi panas. Masak seh aku gak bisa bikin blog sendiri? Yo wes, tapi ajarono lho yo..?? sejak itu mulailah aku tertarik utak-atik blog. Dari warnet ke warnet dan akhirnya yang jelas ya tetep ndompleng modem temanku tadi (salahe dewe ngece, hehehehe..). Otak atik blog aku mulai dari 2009 akhir. Meskipun begitu, tetep aja aku yang gaptek ini masih banyak yang aku belum tau. Tanya, browsing, bahkan nanya sama siswa. Ah… gak peduli yang penting aku gak maling. Hihihihi…! Sampai akhirnya jadilah blog aku yang seperti sekarang.

Untuk terus bisa online, aku nekat beli modem (kebetulan produk baru) murah-murahan. Celakanya akses sinyal di rumah keduaku kurang sipp..!! ah sedikit pusing aku di buatnya. Katanya sih karena rumah keduamu itu, plus rumah-rumah di sekelilingnya pake acara tingkat rumah dengan betonisasi. Alamat sinyal gak mampu nembus…!! Semoga para penyedia akses internet mendengar jeritanku ini, biar sinyal diperkuat lagi. Hehehehe…!!

Itulah sekilas tentang awal mula aku utak-atik blog ini. Meski awalnya gara-gara provokasi temen, sampe akhirnya nekat beli modem murah-murahan, akan tetapi aku bersyukur karena aku bisa merambah sesuatu yang awalnya asing bagiku. Dan alhamdulillah sedikit kemampuan ku ini bisa bermanfaat buat orang lain. Semoga yang aku lakukan ini bisa lebih bermanfaat.

Aufklarung for Future!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: